I'm Upiee Fioritura Sakaaw (Luthfiatul Mufarrochah Ar-Rahman), I'm Not Special, I'm Just Limited Edition :)

Translate To :

Sabtu, 16 April 2011

Siswi MAN Tambakberas Menang Lomba LKTI :)

Ditulis Oleh : Luthfiatul Mufarrochah Ar Rahman Jam 00.15 No comments



Sekolahku MAN Tambakberas yang memiliki beribu banyak prestasi.

MAN Tambakberas sekolah negeri yang berada di lingkungan pondok dan ikut dalam yayasan pondok pesantren Bahrul Ulum atau yang lebih dekal dengan Tambakberas yang berada di Kabupaten Jombang dan Kecamatan Jombang. MAN tambakberas merupakan salah satu dari pendirikan Formal di PonPes Bahrul Ulum yang sekang sendang menuju RMBI ( Rintisan Madrsyah Berbasis Internasional ).


banyak yang sudah di lakukam sekolah MAN Tambakberas Jombang untuk menjadi sekolah RMBI, seperti melakukan pembelajaran dengan metode pembelajaran dengan menggunakan tegnologi dan mulai membiasan dalam pembelajaran menggunakan bahasa inggris meskipun sedikit hanya beberapa kata. misal dalam salam pembuka atau hanya dalam samalam penutup di dalam jam belajar mengajar dalam memberikan materi.

MAN Tambakberas juga terdapat program kelas regular dan unggulan. dimana buku - buku materi pembelajaran menggunakan dua bahasa atau bisa di sebut bilingual yang terdiri dari bahasa indonesia dan bahasa inggris. di MAN Tambakberas tidak hanya pelajran umum saja yang di suguhkan, tetapi pelajaran kepesantrenan dan beberapa kali MAN Tambakberas mendapatkan juara yang di ikuti oleh siswa - siswi MAN Tambakberas.Juara LKTI ( Lomba Karya Tulis Ilmiyah ) tingkat Nasional di Bogor yang di wakili oleh Lum'atul Fitria dan Sinta Ayu Rahmatika dari kelas XII IPA 3 dan sudah beberapa kali mengikuti dalam bidang yang sama dan terus mendapatkan apa yang di harapakan.


MAN Tambakberas ini juga memiliki banyak sisawa - siswi yang datang dari berbagai penjuru Indonesia dan mereka tinggal di Pesantren yang berada di lingkungan Bahrul Ulum.
doa yang selalu di panjatkan untuk kelas tiga yang sebentar lagi akan menghadapi UAN, semoga sukses selalu dari adik - adik mu di sekolah tercinta MAN Tambakberas. Terus belajar dan berdoa raih cita mu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini
[tutup]