I'm Upiee Fioritura Sakaaw (Luthfiatul Mufarrochah Ar-Rahman), I'm Not Special, I'm Just Limited Edition :)

Translate To :

Rabu, 08 Juni 2011

Kata Mereka Tentang Indonesia

Ditulis Oleh : Luthfiatul Mufarrochah Ar Rahman Jam 20.34 No comments

Indonesia istana koruptor

 

Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh pondokgede     Jumat, 09-Februari-2007, 20:27:14
Mana lebih susah, mengatasi koruptor atau Vulnerabilities?
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh Irsan     Jumat, 16-Maret-2007, 17:16:06
Untuk konteks Indonesia kayanya ada kesamaan dengan pidato Presiden AS, John F. Kennedy dengan sedikit PLESETAN. Kalo pidatonya John F. Kennedy: Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tetapi tanyakan kepada dirimu sendiri apa yang kau berikan pada negaramu. Tapi kalo di Indonesia diplesetkan: Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tetapi tanyakan pada dirimu sendiri apa yang telah kau keruk dari negaramu. Jadi esensi masalah dari Indonesia Istana Para Koruptor karena masalah lunturnya nasionalisme keindonesiaan.
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh blast88     Sabtu, 12-Mei-2007, 23:50:25
kalau kita ingin indonesia bebas dari korupsi, mulailah dari diri kita sendiri. Sadarkah kita sedari kecil telah melakukan korupsi secara kecil-kecilan??
Contoh:Mencontek pekerjaan rumah,Mencontek pada saat ulangan,dll. Kadang kita sendiri melakukan tindak korupsi namun tidak menyadarinya dan hanya bisa mengkambing hitamkan satu sama lainnya
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh Ghafari     Selasa, 22-Mei-2007, 20:31:49
As.wwB;
Indonesia istana para koruptor. Meskipun korupsi banyak terjadi sejak di era orde baru sampai di era reformasi ini, tetapi bukan tidak mungkin masyarakat kelas bawah banyak yang belum tau betul dan sadar bahwa Indonesia sbg istana korupsi/tor, ini a.l. dikarenakan masyarakat tsb selama ini hanya melihat secara konkrit kejahatan kecil-kecil (warungan) seperti pencurian, penipuan, perkosaan, dsb atau kejahatan yang biasa dilakukan oleh anggota masyarakat biasa kelas bawah saja yang mana pelakunya segara ditangkap, diadili dan dijatuhi hukuman/penjara. Ditambah lagi banyak tayangan di TV seperti sergap, patroli, dsb yang semuanya memberitakan ttg kejahatan warungan. Sehingga mereka mempunyai persepsi bahwa kejahatan adalah kejahatan warungan, sedangkan kejahatan besar-besar (gedongan) bukan kejahatan. Oleh karena pelaku kejahatan besar-besar (gedongan) atau yang biasa dilakukan anggota oleh masyarakat kelas atas (orang kaya/konglomerat,pejabat pem.,elit politik)seperti kejahatan korporasi, kejahatan kerah putih, kejahatan lingkungan, manipulasi pajak, dsb jarang sekali ditangkap, diadili dan dijatuhi hukuman penjara seperti halnya pelaku kejahatan warungan.
Realitas spt itu semakin bertambah parah dengan adanya upaya yang dibuat sedemikian rupa oleh calon koruptor dan koruptor itu sendiri dengan segala cara untuk menutup-nutupi agar kasus korupsi tdk terungkap atau dipenjara. Menurut saya istilah/makna korupsi perlu dikaitkan pula dengan kenyataan kerugian/dampak korupsi yang sedemikian besar di negeri ini, sehingga istilah yg dpt diberikan adalah: Indonesia istana para koruptor, tapi resiko untuk ditangkap, diadili dan dipenjara sangat kecil. was.
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh asepmahmud     Senin, 31-Desember-2007, 00:05:46
Kalau Indonesia istana Para Koruptor berarti Anda dan sayapun Koruptor donk...
koruptor ada diseluruh dunia. bukan hanya di Indonesia. maka koruptor adalah mahluk korup, bukan semua manusia didunia koruptor.andapun salah satu koruptor dalam berbahasa.
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh mastotok     Jumat, 11-Januari-2008, 20:29:09
Apapun orang bilang tentang indonesia sah sah saja, sekarang ini kan lagi jamannya aji mumpung, mumpung bebas ngomong, mumpung besa demo, akhirnya jadi semrawut.
Rasah ngomong koruptor-koruptoran, yang penting tindakan kita bagaimana, coro hukum angel ganti coro kasar, coro kasar angel ganti coro alus, tapi yo angel yho ? cara hukum, kasar maupun halus sudah dikasih tameng kabeh, nek aku angger ono urusan kok dingel ngel ndadak njaluk duwit barang, diantemi rak wis.
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh pembelajar     Senin, 04-Februari-2008, 10:17:09
menurutku salah satu cara memberantas korupsi ialah penegakan hukum...
hukumnya pun dibuat harus seberat2nya...
MASALAHNYA aparat penegak hukum yang ga berani or ngga beres....
koruptor selayaknya kita buat seperti PKI...
jika terbukti korupsi, kita bakar rumahnya, kita permalukan keluarganya...biar semua orang ngga berani korupsi karena hukumannya yang berat...bikin rasa takut untuk berkorupsi...
hukuman MATI sangat pantas untuk koruptor...
biar mereka jera...
PEMIMPIN INDONESIA belum ada yang berani seperti di Cina...karena mereka takut...
tunggu generasi muda.....kita bantai koruptor....
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh yahyazein2     Selasa, 04-Maret-2008, 09:03:56
Rasa-rasanya ini bukan merupakan hal yang baru & kata orang-orang seh udah menjadi budaya so menurut saya harus di potong satu generasi untuk memberantas semua ini n jawabannya adalah rovolusi karena reformasi sudah gatot alias gagal total....
selanjutnya para koruptor yang lagi duduk di istana rakyat semoga anda masuk surga dan di berkahi...amiennn....amienn...
Re: KORUPTOR 6 Miliar
Oleh cholis     Selasa, 04-Maret-2008, 20:44:32
Kalau emang nantinya benar, kayaknya kasus kardus Indonemie berisi 600 ribu dolar, 6 miliar, bakal jadi rekor korupsi pejabat. Yang terungkap, maksudnya.
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh pondokgede     Jumat, 07-Maret-2008, 05:23:17
Potong satu generasi saya kena potong dong, gampang amat bilang potong satu generasi, revolusi itu apaan sih ?! ;)

Kata guru SD saya putus asa adalah dosa ;)


Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh atno     Selasa, 14-Oktober-2008, 12:56:07
untuk mengatasi masalah korupsi di indonesia sangat susah ibarat memisahkan 2 sisi mata uang. gimana tidak asal ada uang apa saja bisa dilakukan.
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh atno     Selasa, 14-Oktober-2008, 12:58:58
indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam tetapi kenyataannya hasil dari SDA yang bayak itu hanya dapat dinikmati oleh sebagian orang.
emang kl tidak dikorupsi mau dikemanakan ya hasil alamnya
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh agung_wibisana     Senin, 15-Desember-2008, 19:48:55
saya rasa baru sekarang pemerintah berani bertindak terhadap para koruptor, waktu periode2 presiden sebelumnya tidak ada tindakan terhadap para koruptor, tetapi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan terobosan yang sangat bai dengan mendirikan KPK, justru biang korupsi di indonesia adalah para anggota dewan (yang menurut saya tidak terhormat), kepolisian, dan birokrasi pemerintahan daerah, langkah yang sangat baik SBY-Kalla, dan lebih baik lagi jika dilanjutkan untuk periode selanjutnya
Re: INDONESIA ISTANA PARA KORUPTOR
Oleh endonesia     Selasa, 16-Desember-2008, 02:58:58
ah kpk... bubarkan kpk...

4 Tahun Kerja, KPK Cuma Selamatkan Rp 500 Miliar
Selasa, 09-Desember-2008, 12:54:16
Sejak dibentuk 2004 lalu hingga Oktober 2008, KPK baru bisa menyelamatkan Rp 500 miliar uang negara. Dalam rentang waktu tersebut, KPK menyelesaikan sekitar 20 kasus pada 2005, kemudian 25 kasus pada 2006, dan sekarang sekitar 35 kasus lagi yang sedang dalam penyidikan.

http://www.endonesia.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=888

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini
[tutup]